Pengikut

Rabu, 07 Januari 2015

PEMBATAL KEISLAMAN

PEMBATAL KEISLAMAN



MENGOLOK-NGOLOK ATAU MELECEHKAN ALLAH,RASUL DAN SAHABATNYA.


" dan jika kamu tanyakan kepads mereka tentang apa yang mereka lakukan itu, tentulah mereka akan menjawab" Sesungguhnya kamu hanya bersenda gurau dan bermain-main saja" . Katakan :" Apakah dengan Allah dan Rasul-Nya kamu selalu berolok-olok?"
tidak usah berminta maaf karena kamu kafir sesudah beriman. Kami memaafkan kamu jika mereka bertaubat, niscaya kami akan mengazab golongan (yang lain) disebabkan mereka adalah orang-orang yang selalu berbuat dosa". At Tawbah 65-66. dari Shalih Al Fauzan menjelaskan:" ini merupakan dalil bahwa barang siapa mencela Allah, Rasul-Nya,kitab-kitabnya atau sedikit dari Al-Qur'an atau Sunnah Rasulullah, maka dia telah murtad dari Islam."
Maka di sini jelas bahwa, orang yang melecehkan Allah.Rasul Nya dan Dien ( Agama) ini, maka keislamannya batal alias murtad atau dia bukan lagi orang islam,yang halal darahnya.

Wallahualam

1 komentar:

  1. If you're looking to lose pounds then you have to start following this brand new personalized keto diet.

    To create this service, licenced nutritionists, personal trainers, and top chefs united to provide keto meal plans that are powerful, decent, cost-efficient, and delightful.

    From their grand opening in 2019, 100's of individuals have already transformed their figure and well-being with the benefits a good keto diet can provide.

    Speaking of benefits; clicking this link, you'll discover eight scientifically-confirmed ones provided by the keto diet.

    BalasHapus